Thursday 11 December 2014

Tentang aku...

INILAH AKU
 

Ketika dunia mendatangiku
Aku terbangun
Dari kematian berulangku

Dunia mengeluarkan isi perutnya
Dan seketika itu aku terjatuh
Tersungkur
Dan tak berkutiik

Aku adalah kertas yang tak bertuan
Tercoret tinta palsu yang tak berarti
Terbentuklah coretan kesengsaraan

Aku adalah debu mungil
Melayang-layang terbawa angin kekejaman
Diam disana
Bergerak disini

“Tamatlah riwayatmu!!!”
“Enyahlah kau!!!”
Dunia menertawaiku
Mengejekku
Dan menjatuhkanku
Hingga aku
Kehilangan jejak penentu

Tuhan…
Akankah dunia bersahabat denganku?
Seburuk itukah ciptaanMu ini?

TIDAK!!!
Hatiku memberontak
Masih ada secercah sinar dalam hatiku
Aku tak ingin
Dunia menertawaiku
Mengejekku
Atau bahkan menjatuhkanku

Aku terus berlari
Mengejar matahari
Menggapai bulan
Hingga mencapai cakrawala harapan
Agar esok
Aku mampu menggenggam erat
Sinar kebahagiaan
Yang semoga akan menerangiku
Hingga ke firdausNya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
© Sarang Kata | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com